Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; mvp_catrow_widget has a deprecated constructor in /home/tatajiwa/public_html/wp-content/themes/Gaung/widgets/widget-catrow.php on line 12

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; mvp_gallery_widget has a deprecated constructor in /home/tatajiwa/public_html/wp-content/themes/Gaung/widgets/widget-gallery.php on line 12

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; mvp_facebook_widget has a deprecated constructor in /home/tatajiwa/public_html/wp-content/themes/Gaung/widgets/widget-facebook.php on line 12

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; mvp_pop_widget has a deprecated constructor in /home/tatajiwa/public_html/wp-content/themes/Gaung/widgets/widget-pop.php on line 12

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; mvp_tagfeat_widget has a deprecated constructor in /home/tatajiwa/public_html/wp-content/themes/Gaung/widgets/widget-tagfeat.php on line 12

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; mvp_taglist_widget has a deprecated constructor in /home/tatajiwa/public_html/wp-content/themes/Gaung/widgets/widget-taglist.php on line 12

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; mvp_tagrow_widget has a deprecated constructor in /home/tatajiwa/public_html/wp-content/themes/Gaung/widgets/widget-tagrow.php on line 12

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; mvp_tags_widget has a deprecated constructor in /home/tatajiwa/public_html/wp-content/themes/Gaung/widgets/widget-tags.php on line 12
Tak Peduli Sebesar Apa Cintamu, Tetap Tak Ada Tempat Bagi Perusak Hubungan Orang
Relationship

Tak Peduli Sebesar Apa Cintamu, Tetap Tak Ada Tempat Bagi Perusak Hubungan Orang

perusak hubungan orang

Mencintai memang hak setiap orang. Bahkan kadang jatuh cinta bisa tak mengenal batasan sedikitpun. Karena terkadang perasaan itu hadir dengan sangat tiba- tiba. Tak jarang perasaan itu bahkan ada di antara orang yang telah memiliki pasangan. Kamu pun sebetulnya tahu mencintai dan menyukai seseorang yang bukan milikmu adalah hal yang buruk.

Tapi kamu pun tak bisa mengelak bahwa perasaan itu begitu sulit dibendung. Namun meski begitu, Tidak seharusnya kamu memaksakan diri untuk merebut apa yang bukan milikmu. Inilah alasan mengapa sebaiknya kamu jangan jadi perusak hubungan orang, Meski kamu sangat ingin melakukannya, bahkan memiliki kesempatan.

Jika Disuruh Memilih, Pastinya Kamu Pun Mungkin Tak Akan Pernah Mau Kehilangan Orang Yang Kamu Cintai

Tahukah kamu betapa sulitnya menjaga kesetiaan dalam sebuah hubungan. Betapa sulitnya menjaga hati dan pikiran  hanya untuk satu orang. Jika kamu tahu betapa sulitnya itu. Kamu pun mungkin tak akan pernah mau jika orang yang mati-matian kamu jaga perasaannya berkhianat padamu.

Jika kamu memposisikan dirimu di posisi orang yang kekasihnya direbut, kamu  tentu tidak  mampu menerima hal itu bukan? Kamu mungkin juga tidak akan rela sedikitpun jika apa yang kamu jaga dicuri seseorang.

Jadi sebelum kamu memutuskan untuk mengambil langkah yang terlalu jauh. Pikirkan jika posisinya dan posisimu ditukar. Tidak ada satupun yang akan sanggup menerimanya bukan?

Hakmu Dalam Mencintai Seseorang, Tapi Bukan Berarti Kamu Boleh Mengambil Apa Yang Bukan Milikmu

Tidak ada satupun yang melarangmu dalam mencintai seseorang. Itu adalah hak penuh yang Tuhan beri untukmu. Tapi bukan berarti kamu menggunakan cinta itu untuk mengambil apa yang sudah jadi milik orang lain. Ingatlah bahwa setiap hubungan selalu ada kerja keras dari dua orang yang rela bersama karena keputusan mereka sendiri dan sedikitpun kamu tidak punya hak merusak itu semua.

Kamu mungkin merasa puas saat mampu menghancurkan hubungan seseorang. Bagaimana jika ia tahu kamu sengaja merusaka hubungan mereka demi keegoisanmu saja?. Apa dia tetap mencintaimu? Tentu saja tidak. Karena dia akan tahu bahwa kamu sesungguhnya hanya terobsesi dengannya dan bukan tulus mencintai. Karena cinta yang sebenarnya tidak akan memaksakan kehendak sendiri, namun justru merelakan orang yang dia cintai bahagia dengan cinta yang diinginkannya.

Untuk Bahagia Kamu Tidak Perlu Merusak Kebahagiaan Orang Lain

Jika tolok ukur kebahagiaanmu adalah mendapatkannya sebagai kekasihmu. Maka kamu salah. Kamu mungkin bahagia dia berpisah dengan kekasihnya lalu melanjutkan hubungan bersamamu tapi apa kamu menjamin dia akan bahagia bersamamu? Tentu tidak bukan? Kamu pikir kamu pun akan bahagia dengan melakukannya, nyatanya itu hanya bahagia semu yang kamu buat sendiri. Dan itupun tak lama. Sesegera mungkin itu akan musnah, karena kebahagiaan yang dibangun dari menghancurkan kebahagiaan orang lain biasanya tak berumur panjang.

Terimalah Kenyataan Bahwa baginya, kamu bukanlah hati yang pantas dipilih untuk saat ini

Salah satu hal mengapa ada ungkapan “cinta itu kenyataan bukan paksaan” adalah karena banyak orang yang sulit menerima kenyataan saat mereka jatuh cinta. Mereka selalu berandai-andai dan hidup dalam imajinasi mereka bersama orang yang mereka inginkan. Sekalipun bukan miliknya.

Padahal mereka hanya hidup di halusinasi abadi yang mereka buat sendiri. Kenyataanya mereka bukan milikmu dan kamu harus menerimanya meski itu sulit. Apa untungnya bersama dengan orang yang tidak mencintaimu sekalipun kamu mencintainya.

Kamu pun harus segera sadar bahwa menerima kenyataan adalah hal yang terbaik karena tidak ada gunanya mnghancurkan hubungan orang lain. Kamu mungkin puas tapi kamu pun suatu hari juga akan menerima balasan yang sama.

Baca juga: Jangan Sakiti Hati Orang Lain Jika kamu Tidak Ingin Tersakiti

Hanya Karena Dia Membuatmu Terpesona, Bukan Berarti Kamu Bisa Memaksakan Dia Jadi Milikmu

Meski menurutmu kamu lah yang lebih pantas bersanding dengannya. Tapi kamu harus ingat dialah yang berhak memilih siapa yang dia cintai. Dan nyatanya dia memang tidak pernah mencintaimu.

Meskipun orang yang dia pilih menurutmu tak layak. Kamu bisa apa jika dia tak memilihmu . Kamu pun tak bisa memaksa seseorang yang memang tidak ditakdirkan jadi milikmu akan jatuh ke tanganmu.

Meski merelakan orang yang kita cintai tidak memilih kita  itu berat. Bukan berarti kamu harus melakukan cara rendah untuk menhancurkan kebahagian orang lain. Karena suka tidak suka kamu pun akan menuai hal yang sama dari apa yang pernah kamu tabur sebelumnya.

MOST SHARE

TataJiwa.com membahas tentang perbaikan diri, peningkatan kemampuan, relaksasi serta perbaikan hubungan dengan diri sendiri.

Facebook Page

To Top